Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Petugas Posyandu  

    Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Dampingi Petugas Posyandu  
    Dengan melakukan penimbangan berat badan Balita, Imunisasi, pemberian Vitamin, serta asupan makanan tambahan yang pada akhirnya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera

    DEMAK –  Sertu Ach Safi'i Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak melaksanakan Pendampingan kegiatan Posyandu dan vaksinasi Balita yang dilaksanakan Di Desa Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, (14/07/2023).

    Kegiatan Posyandu dan vaksinasi Balita merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan Desa yang dibantu oleh kader PKK yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita yang ada di wilayah Desa Banyumeneng.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bidan Desa Banyumemeng Juariyah, str, keb, Babinsa Sertu Ach Safi'i, kader posyandu dan balita.

    Dalam kesempatan tersebut Sertu Ach Safi'i Babinsa Desa Banyumeneng mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibnya kegiatan.

    “Sebagai Babinsa selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan posyandu bagi Balita untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul, ” ungkap Sertu Ach Safi'i.

    “Dengan melakukan penimbangan berat badan Balita, Imunisasi, pemberian Vitamin, serta asupan makanan tambahan yang pada akhirnya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera, ” ujar Sertu Ach Safi'i.

    Saat ditemui, Bidan Desa Banyumeneng Juariyah, str, keb, menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Koramil 12/Mranggen yang selalu hadir dan mendampingi kegiatan Posyandu.

    “Dengan adanya peran keikutsertaan Pak Babinsa di tengah-tengah petugas kesehatan sangat terbantu untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita ini, ” Pungkas Bidan Desa Banyumeneng.

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Jumat Bersih,Anggota Koramil Bersama Bumdes...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0716/Demak Gelar Upacara Pengibaran...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Ini Komunikasi Sosialnya Babinsa Kodim Klaten Di Kantor Desa Dompol
    Peringati HKGB ke 72, Bhayangkari Preneur Expo 2024 di Jateng: Sinergi untuk Menggerakkan Ekonomi dan Kewirausahaan

    Ikuti Kami